Menghilangkan Windows Genuine Validation



Weww….. kaget juga nih awalnya, tiba-tiba desktop muncul tulisan pemberitahuan bahwa windows yang saya gunakan adalah bajakan dan begitupun setiap kali menyalakan komputer, weitz tenang aja Tapi sebenarnya emang bajakan kok, hehehe .
Langsung saya teringat sama Mr. G yang selama ini menjadi referensi saya untuk mengenal dunia IT. Santé aja kaliiii.hehehe
Buat teman2 jika anda mengalami hal yang sama maka ikuti tips berikut :

1.Download tools autorun di http://technet.microsoft.com . Tools ini digunakan untuk menon-aktifkan program validation yang sedang berjalan tersebut.

2.Setelah di download, buka tools tersebut (gak pake instal-instalan), hehehehe kemudian cari file WGALogon kemudian hilangkan ceklist.

3.Setelah itu dilakukan, restart pc/laptop Anda, lihat hasilnya, hehehe gak ada lagi pemberitahuaan saat log on.

4.Biar lebih afdol, buka direktori C, trus masuk ke windows, trus system32. Setelah itu cari file WgaLogon.dll, WgaTray.exe dan LegitCheckControl.dllLalu hapuslah ketiga file tersebut.

5.Biar gak terulang lagi kejadian semacam ini, jangan lupa untuk mematikan automatic Updates nya. Caranya klik kanan di My Computer, pilihproperties, kemudian cari tab Automatic Updates nya setelah itu pilih trun off

6.Selesai

Comments