Anda mencari drivers HP Pavilion g4-1035 TU ?


Siang tadi saya di telpon adik kelas di Poltek LP3I Depok, namanya Yulianti jurusan office Management angkatan 2010. inti dari pembicaraan tersebut adalah bahwa dia ingin membeli Notebook seharga di bawah 5 Jutaan. langsunglah saya search lewat Google. Alhamdulillah dapet merk HP Pavilion G4 1035TU.. dari ramanda kita cabut bareng menuju toko ASTRO *salah satu toko komputer ternama di kota Depok.. setelah ketemu notebook yang diinginkan, langsung kita bayar seharga Rp4,999,000,- cash... wow.. ternyata kita tidak diberi support drivers laptop itu *apakah memang product HP seperti itu semua?* Ok dech saya bisa terima... seharian cari drivers compatible lewat google...... akhirnya ketemu juga... saya dapat dari SINI Lho.. kok bukan 1035TU... Yupz dont worried, ternyata HP Pavilion G4-1006TU juga bisa diinstalkan kok.. kalo tidak percaya.. coba dech...
SELAMAT MENCOBA dari bayni!!!

Comments

  1. driver HP pavilion G4-1035TU ada yang support OS windows XP ga yaa ( kemarin waktu gw beli supportnya cuma OS windows 7 )...tolong dibantu yaa..matur nuwun..

    ReplyDelete
  2. boss..gmn cara kombinasikan file ocx tambahannya..mohon pencerahaannya... :)

    ReplyDelete
  3. gan kan ane udah buka tuh link nya,nah ane mau download WLAN nya kira-kira yang mana ya gan buat HP pavilion G4-1035TU soalnya ada 9 driver.

    ReplyDelete

Post a Comment