Launching Aplikasi Android Toko Online-Masjidia berbasis Masjid di Sekolah Masjid Terminal Depok


Seputar24H-Depok. Acara di buka oleh Ustadz Fattah dari Sahabat Qur'an Nusantara, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Ardian, Sambutan Ketua Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) Haji Acep Al Azhari, Bapak Mustamiin mewakili Sekolah Masjid Terminal Depok dan sambutan terakhir oleh Bapak Jaja dari MIFTA.

Untuk memperkenalkan page per page Aplikasi Toko Online Masjidia,  dipandu oleh Pak Brian dkk selaku tim pembuat dan pengembangnya. Beliau mengulas tata cara penggunaan aplikasi tersebut dari pendaftaran Masjid yang direkomendasikan, kemudian memasukan suplier Mercant yang bergabung serta produk-produk yang akan dijual melalui Masjid yang terdaftar di Masjidia. Optimalisasi penggunaan GPS berguna bagi customer supaya bisa diarahkan kepada produk yang ditawarkan oleh Masjid terdekat yang sudah terdaftar.

Sebelum sesi penutupan peserta juga diperkenalkan teknik-teknik Internet Marketing oleh Bapak Sadeli, beliau praktisi di bidang tersebut yang telah berhasil menjual banyak produk-produk berkualitas namun minim pemasaran. Pemanfaatan Sosial media dan Search Engine menjadi materi menarik yang disampaikannya.

Salah satu peserta pada acara tersebut mengatakan bahwa "Banyak jalan untuk membangun ekonomi ummat dan semoga Masjidia mampu bersaing dengan toko online lainnya yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, tentunya dengan harga lebih ekonomis bagi masyarakat karena jaman sekarang sudah banyak  pengguna ponsel pintar di Indonesia" tutur Fathur.

Masjid - Sekolah Masjid Terminal Depok

Masjidia - Sebagai solusi, Merupakan platform perdagangan elektronik yang fokus pada pemberdayaan warga sekitaran.
Untuk unduh aplikasi Masjidia silahkan Klik Di Sini

Oleh : Bonair Seputar24H

Comments