Cara Membuat File PART Dengan WinRAR

Cara Membuat File PART Dengan WinRAR - WinRAR adalah sebuah progam untuk memperkecil ukuran atau yang disebut mengompres file sehingga mudah untuk membagikannya kepada teman atau saudara. Selain itu ukuran file yang mengecil, file anda juga akan terlihat rapi dengan berformat RAR. Untuk anda yang mempunyai data/file pribadi WinRAR juga menyediakan fitur untuk memberikan password kepada semua file anda, sehingga file anda aman dan nyaman dari tangan usil. Jadi ketika akan mengekstrak file akan dimintai password


Ada 2 Fungsi WinRAR , antara lain
  1. Kompressi File 
  2. Memecah File
Nah tutorial yang ingin saya bagikan ini adalah memecah file , Simak baik-baik ya

Cara Membuat File PART Dengan WinRAR

  • Pilihlah software/game yang hendak dijadikan file Part lalu klik kanan file tersebut dan pilih Add to archive (Jika file tersebut berformat RAR harap diekstrak dahulu)


  • Setelah mengeklik Add to archive maka akan muncul tabel, kemudian di Menu General sobat setting Archive Formatnya menjadi RAR dan Compression Methodnya pilih Normal aja lalu Split to volumes Bytesnya sobat isi angka.
  • Lalu yang terakhir klik OK dan otomatis file akan membelah diri menjadi yang kita inginkan


Bagaimana bro? gampang kan.. Jika kurang jelas bisa komen dan kalau ada salah kata mohon dimaafkan. Demikian saja tutorial dari saya kali ini semoga bermanfaat dan nantikan artikel selanjutnya dari saya admin yang sangat tamvan. Terima Kasih

Comments

  1. wah ini nih tutorial yang ane cari, nice info gan :D

    ReplyDelete
  2. Nah ini yang saya cari dari dulu, nge-part pake winrar

    ReplyDelete
  3. Thanks mas, Upload bejibun jibun jadi enak

    ReplyDelete
  4. Infonya sangat lengkap gan, Mantab

    ReplyDelete
  5. ternyata harus di split ya buat bikin file winrar berpart part

    ReplyDelete
  6. Akhirnya ketemu ni tutorial yang ane cari, buat ngepart data game yang mau di upload ni. Heheh thanks gan atas sharingnya..

    ReplyDelete
  7. ini dia... saya kebingungan cara ngupload file besar gan :D

    ReplyDelete

Post a Comment