Doeloe Julia Perez (Jupe) Akhowat Hijaber Santriwati Al-Ihya Bogor

Fakta yang mengejutkan buat saya (Ustadz Budi Hidayat) adalah Jupe dulunya adalah santriwati pondok pesantren Al-Ihya Bogor.

Sehingga saya tidak heran saat Jupe (Julia Perez) akan kembali kepada fitrahnya.



Dulu Jupe akhowat hijaber santriwati Al-Ihya Bogor. Satu almamater dengan Pak Agung BM di Al-Ihya Bogor.   Semoga sedekah Masjid bisa membawa kembali hidayah dan keberkahan dalam hidupnya (Ust Budi Hidayat)

Demi Bisa Bangun Masjid di Papua, Julia Perez Rela Jual Mobil Mewah

Julia Perez (Jupe) memiliki niat yang cukup mulia. Ia berniat untuk membangun sebuah masjid di Papua. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Jupe pun rela menjual mobil mewahnya.   “Waktu itu aku kebetulan ke Papua, di sana banyak yang minta bantuan untuk bangun masjid. Alhamdulillah banyak juga yang bantu. Kebetulan om aku Kopasus jadi bisa pantau pembangunannya di sana,” ucap Jupe saat ditemui beberapa waktu yang lalu, dikutip Liputan6.com (18/12/2015).

Mobil Range Rover miliknya diperkirakan harganya mencapai Rp 1 Miliar. Namun Jupe rencananya akan menjualnya seharga Rp 700 juta saja.   “Selama ini saya sudah dikasih nikmat yang begitu banyak dari Allah SWT, seperti rumah, mobil, kesehatan. Saya ingin jihad, sekarang waktunya beramal. Mobil itu yang akan dijual. Saya sudah enggak boleh milih-milih mobil mana yang mau dijual karena nanti malah enggak jadi. Kalau soal pahala biarlah jadi urusan Allah,” tandas artis yang terlahir dengan nama Yuli Rachmawati ini.

Semoga niat mulia mbak Jupe terwujud.

Dari Utsman bin ‘Affan Radhiyallahu ‘Anhu, berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

“Siapa yang membangun satu masjid untuk Allah maka Allah akan membangunkan untuknya satu rumah di surga.” (Muttafaq ‘alaih).

Sumber : http://musasukses.com/doeloe-julia-perez-jupe-akhowat-hijaber-santriwati-al-ihya-bogor

Comments