Ingin Tahu Update dan Rekomendasi Anime Lawas Maupun Terbaru? Kunjungi Aja Blankjie.com

Flusshide - Review blog blankjie.comkali Ini saya akan mengupas salah satu blog yang alamatnya blankjie.com.  Bagi yang Belum isi blognya itu tentang apa saya bakal Jelasin, Anda Penggemar anime jepang ? Pengen tau kepo banget soal rekomendasi anime ? sekarang anda bisa mendapatkan semua informasi, Fakta Menarik, Rekomendasi Anime secara Up to date dengan mengunjungi Blankjie.com.

Blankjie.com : Situs Rekomendasi Dan Info Tentang Anime

Segi Tampilan

Menurut saya Blog ini cukup smooth terus ditambah template yang Friendly SEO membuat Isi kontennya terlihat rapi setiap membaca artikelnya juga nyaman nggak bikin mata jadi perih. Setiap saya akses dari Handphone cepet banget nggak nunggu waktu lama keseluruhan isi blog bisa saya intip. Kalo dinilai saya kasih nilai 8 desain oke nggak berat di loading.

Segi Konten


Dari Tag linenya tertulis Recomendation Anime for you yang berarti memberikan informasi seputar anime kepada semua, dan setelah saya lihat keseluruhan postinganya emang relevan banyak sekali informasi yang beragam dan saling melengkapi membuat pengetahuan tentang anime semakin bertambah. Kemudian saya mencoba membaca salah satu artikel di blankjie.com, secara isi udah jelas, sifat artikelnya pun padat berusaha memberi info yang lengkap. Membuat saya jadi lebih tahu anime yang bagus untuk ditonton.

Segi Kekuatan SEO


Menurut saya sendiri blankjie.com udah memenuhi faktor seo sebuah blog, mulai dari artikel yang dibuat original dan lengkap, dominan membahas satu niche secara teratur karena google suka blog yang fokus membahas satu masalah, kemudian penempatan beberapa bold dan italic sudah tepat dibeberapa kata kunci dan tidak berlebihan pada kata yang berada dalam artikel membuat kontenya memiliki kekuatan seo yang baik.

Saran dan Kritik


Menurut saya secara keluruhan sudah bagus dari segi tampilan, segi konten, segi kekuatan seonya memiliki kekuatan masing masing. Kalo saya bandingin sama blog anime ternama tentunya harus berjuang lagi untuk meningkatkan keunikan artikelnya untuk memperoleh minat pembaca, perbanyak kosa kata bahasa, dan salah satu kunci agar blognya mempunyai ciri khas dibanding blog lain harus mempunyai gaya penulisan yang tersendiri agar punya nilai lebih untuk menghadapi blog anime besar. 

Terus cari sumber bahan postingan yang sudah terpercaya agar pengunjung blog juga puas.
Kesimpulan dari beberapa aspek yang gue perhatikan blog ini saya kasih bintang 4 dan sangat saya rekomendasiin banget buat anda yang haus akan berita anime

Comments