Stefan William : Semoga Keputusan Saya Untuk Mundur dari Anak Jalanan adalah Yang Terbaik. Ini Komentar dari Wilona!

Boy Mundur dari Sinetron Anak Jalanan
Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti membenarkan kabar bahwa artisnya, Stefan William, mengundurkan diri dari sinetron tersebut.

Namun Akbar mengaku tidak mengetahui alasan suami Celine Evangelista itu meninggalkan sinetron tersebut.

"Seperti berita yang sudah beredar. Alasan bisa tanya langsung ke Stefan," ujar Akbar saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (20/12/2016).

Akbar menghargai keputusan Stefan yang memilih mundur dari sinetron yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama itu. "Itu pilihan. Semuanya berproses," katanya singkat.

"Cerita AJ (Anak Jalanan) akan terus berjalan seiring kreativitas dari tim AJ," tuturnya.

Stefan menyatakan mundur dari sinetron yang membesarkan namanya itu melalui akun Instagramnya.

Ia mengunggah video pendek tentang kebersamaannya dengan para pemain lain dan kru sinetron yang ditayangkan di RCTI tersebut.

"See you again ???????? semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all????????," Stefan memberi keterangan video tersebut. (kompas)

Ini Kata Natasya Wilona

Keputusan suami Celine Evangelista ini tentu saja membuat para penggemarnya bersedih. Selama setahun memerankan tokoh Boy dengan apik, Stefan sukses mencuri hati banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga : Cara Merawat Kucing Yang Benar

Beberapa bulan terakhir ini memang ada beberapa kontroversi yang menimpa Stefan. Mulai dari kisah putus cintanya dengan Natasha Wilona sampai akhrinya memilih untuk menikah dengan Celine. Gara-gara hal tersebut juga, sempat beredar gosip bahwa ia bakal didepak dari sinetron produksi Sinemart itu.

Natasha Wilona, lawan main Stefan di sinetron tersebut pun sempat ditanya soal hengkangnya sang mantan pacar. "Katanya gitu (mundur). Aku nggak tahu juga deh. (Pamit ke para pemain) nggak tahu juga," ujarnya saat dihubungi, Selasa (20/12).

Lawan mainnya mundur, lalu bagaimana cerita Anak Jalanan ke depan? Wilona sebagai pemeran tokoh utama pun tidak mengetahuinya dan menyerahkan semuanya kepada pihak Sinemart. "Urusan cerita urusan Sinemart," jawab pemeran Reva itu singkat.

Keputusan yang dibuat Stefan tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan. Kita sebagai fans, wajib mendukung apapun yang Stefan lakukan. Semangat terus ya Stef! (Bintang)

Comments